Review: Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Balm Coral

2 Comments



Halo halo, maaf ya udah lama ngga review tentang beauty product. Kali ini saya mau review product terbaru dari Silkygirl yang baru diluncurkan sekitar awal tahun 2015. Siapa yang bibirnya suka kering banget? *ANCUNGIN TANGAN*. Bibir saya emang kering banget, jadi saya selalu hati-hati setiap beli lipstick. Yap, saya tidak terlalu suka dengan lipstick yang matte, belum 1 jam saja pasti bibir saya udah kering dan mengelupas :( Nah, ini solusinya.. Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Balm. 





Lipcolor Balm ini mempunyai tekstur yang sangat ringan dan juga melembabkan. Jangan dikira karena ini hasilnya agak glossy terus warnanya ngga tahan lama. Lumayan awet loh lipcolor ini, kalau untuk dipakai makan minum ya memang harus memakai lagi, tapi not bad kok. Kalau mau lebih tahan lama coba di swatch 2-3 kali. Biasanya saya cukup swatch sekali saja warna sudah keluar.


Untuk pilihan warnanya, ada 6 pilihan warna. Saya memilih Coral karena kata mbak yang jaga counter warna ini best seller dan pas di swatch ke bibir saya memang cocok, sangat pas untuk dipakai kegiatan sehari-hari. 

Without 


With Silkygirl Boost Lipcolor Balm (Coral)



Silkygirl mengklaim bahwa produk ini tidak mengandung pewangi, pengawet, pewarna, dan no animal testing. So, aman banget buat dipakai sehari-hari. Packagingnya lucu banget, mirip sama Revlon Colorburst Matte Balm, tapi saya lebih suka packagingnya Silkygirl :)

Overall, saya suka banget sama produk ini. Tidak membuat bibir saya kering, melembabkan tapi tidak terlalu glossy juga hasilnya seperti lipgloss. Harga juga murah, dibawah 70k. Recommended buat kalian yang punya bibir kering seperti saya. Silahkan dicoba :)



Harga: Rp. 59.000 
Beli di: Matahari Citraland Mall Jakarta

Love:
- Harga terjangkau
- Mudah ditemukan
- Melembabkan

Hate:
- Belum ada

Repurchase: Yes!
Rating: 8/10








Terimakasih sudah mampir, sampai jumpa di post selanjutnya! ^^


You may also like

2 comments:

  1. Replies
    1. Halo, untuk pilihan warna ada Latte, Coral, Ruby, Rose, Poppy, Wine. Makasih udah mampir ya ^^

      Delete

Powered by Blogger.