Review - NYX Round Lipstick (Tea Rose) Bahasa Indonesia | Niken Rose

0 Comments

Halo temen-temen, kali ini aku mau review lipstik hadiah dari temenku, Ditha Damayanti mampir ya ke blognya. Tanggal 31 Agustus kemarin aku ulang tahun, tiba-tiba ada yang ngetok kamar, dan Ditha ngasih lipstik yang diiket sama pita, cute banget!




Aku selalu suka sama produk-produk NYX. Aku punya dua lipstik dari NYX yaitu NYX Matte Lipstick dan NYX Round Lipstick ini. Bibir aku tipenya adalah bibir yang sangat kering. Setiap hari aku harus memakai lip balm agar bibirku ngga terkelupas. Jadi, rata-rata koleksi lipstik aku itu yang hasilnya tidak matte.

Packaging





Packagingnya menurutku simple banget. Berwarna hitam, ada tulisan NYX didepannya dan dibawahnya plastiknya dibuat transparan agar kita bisa melihat warna dari luar. Di tutup atasnya ada kode dan nama shade si lipstik ini. Di bagian bawah lipsticknya (maaf ngga kefoto) ada juga kode shadenya. Saya kurang suka sih sama packagingnya, terlihat biasa saja dan kemasannya pun terlihat seperti terbuat dari plastik biasa. Saya lebih suka packaging NYX Matte Lipstick, terlihat lebih mewah. Memang sih harganya juga NYX Round Lipstick lebih murah. 

Tekstur




Tekstur lipstik ini tuh creamy banget, kaya gampang meleleh. Saranku, jangan ditaro ditempat panas. Pas di aplikasikan di bibir juga jangan terlalu ditekan, khawatir patah karena memang teksturnya tidak sekuat NYX Matte Lipstick. 

Hasil

Sebelum memakai NYX Round Lipstick (Tea Rose)


Sesudah memakai NYX Round Lipstick (Tea Rose)



Untuk pigmentasinya aku suka sekali, sekali oles warnanya langsung keluar. Foto diatas aku cuma oles sekali ya. Warnanya memang kaya nude agak pink gitu, kaya warna bibir, natural banget hasilnya aku suka. Lipstik ini juga tidak membuat bibirku kering. Setelah aku aplikasikan di bibir, yang aku rasakan tuh lipstiknya creamy banget, kerasa sekali di bibir, rasanya agak licin.  Tapi teksturnya tidak berat, hasilnya ringan sekali di bibir. Lipstik ini juga ada wanginya, aku suka sih sama wanginya. Kalo untuk staying power, dia ngga tahan lama apalagi setelah makan dan minum. 

Aku suka banget sama warnanya. Seperti ngga pakai apa-apa di bibir, tapi tetap memberikan warna agar bibir tidak terlihat pucat. Ini hanya perasaanku aja atau gimana aku juga ngga ngerti, aku ngerasa abis pakai lipstik ini dengan warna Tea Rose bibirku terlihat lebih seksi. *AAAAK MAAPKEUN* Mungkin perasaan aja kali ya. 

Shade ini juga bisa loh dibuat untuk kamu yang suka dengan ombre lips, didalam bibir dipakaikan warna yang agak gelap, sedangkat diluarnya di aplikasikan warna yang agak pucat seperti ini. Warna Tea Rose ini juga cocok dipadukan kalau kalian sedang memakai riasan smokey eyes, akan terlihat lebih seksi dan lebih menonjolkan riasan matanya. 

Overall, aku suka banget sama NYX Round Lipstick ini. Cocok dipakai untuk daily, warna yang tea Rose juga terlihat natural sekali. Untuk temen-temen yang suka warna lipstik natural bisa cobain lipstik ini dengan shade Tea Rose loh. Lipstik ini juga mudah di aplikasikan di bibir dan mudah dibaurkan. 

Makasih Ditha buat hadiahnya. Temen-temen jangan lupa mampir ke blog Ditha DISINI YA ^0^

Harga:
Rp. 90 ribu

Love:
- Warnanya cantik
- Tidak membuat bibir kering
- Mudah ditemukan
- Tidak sulit di aplikasikan di bibir

Hate:
- Teskturnya terlalu creamy jadi rawan patah
- Staying power tidak terlalu lama






You may also like

No comments:

Powered by Blogger.