[PENGALAMAN] KERASTASE RITUAL DI IRWAN TEAM LIPPO MALL PURI | NIKEN ROSE

1 Comments



Halo temen-temen, 

Banyak yang berkata bahwa rambut adalah mahkota wanita. Memiliki rambut yang sehat dan berkilau adalah idaman setiap wanita. Menjaga kesehatan dan keindahan rambut menurutku sangat wajib untuk diperhatikan agar aku tetap percaya diri. 

Minggu lalu aku main ke Irwan Team di Lippo Mall Puri di lantai LG. Aku langsung happy lihat dekorasi yang indah, nyaman, dan mewah dari Irwan Team. Sampai disana aku dilayani oleh staff yang ramah-ramah. 

Karena rambutku ini super kering dan super damage karena keseringan di color, smoothing, drying, aku memutuskan untuk melakukan Kerastase Ritual yang ditawarkan oleh staff di Irwan Team. Untuk tempatnya sendiri, Irwan Team salon ada dua lantai. Khusus untuk Kerastase Ritual, tempatnya ada di lantai atas. Aku senang sekali melihat bahwa tempatnya dipisah. Untuk Kerastase Ritual memang dibutuhkan kenyamanan yang ekstra. 

Iterior Irwan Team Salon sangat mewah, didominasi warna hitam makin membuat tempatnya semakin terlihat elegan. Pencahayaan yang terang membuat kita makin percaya diri ketika melakukan service di Irwan Team Salon. Kursinya empuk & nyaman, disediakan juga majalah-majalah untuk menemani kita ketika melakukan service di Irwan Team Salon. Naik ke lantai dua tempatnya lebih tenang, pencahayaan tidak terlalu terang, cozy, dan desainnya memanjakan mata sekali. 



Untuk melakukan Keratase Ritual, aku langsung dipersilahkan untuk naik ke lantai dua. Disana, aku konsultasi lagi bersama staff yang berada di lantai 2. Disana tersedia alat yang dapat memeriksa atau mengidentifikasi masalah yang terdapat pada rambut dan kulit kepala kita, canggih banget ya? Setelah di cek, ternyata hasilnya rambutku mudah patah dan kering. Staff disana menjelaskan treatment apa yang cocok untuk permasalahan yang aku miliki. 




Akhirnya aku memutuskan untuk melakukan Hair Masque Ritual bersama Kerastase. Ritual ini katanya dapat membuat rambutku kembali bercahaya, sehat, kuat, dan bervitalitas. Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan treatment adalah sekitar 90 menit. Rasanya aku ingin 2-3 jam, karena rasanya enak dan nyaman banget. 

Sebelum melakukan ritual, aku diharuskan untuk mengganti baju yang sudah disiapkan oleh Irwan Team Salon. Aku sudah khawatir jika baju yang disediakan tidak muat di aku, karena ada beberapa salon yang begitu. Tapi ternyata bajunya besar, disediakan kimono dan sendal khusus juga. 




Pertama-tama rambutku dicuci oleh staff. Ketika aku di salon, aku paling suka rambutku dicuci sambil dipijet. Baru kali ini aku merasa sangat nyaman ketika rambutku di cuci! Serius! Mas-nya tidak buru-buru dalam melayani aku, dijelaskan juga produk-produk Kerastase yang digunakan. Kursinya juga bisa diatur, aku seneng banget. Jadi aku tidak harus terlalu tiduran ketika rambutku di cuci. Selain bisa diatur, kursinya juga sudah dilengkapi oleh fitur pijat. Seharian disitu juga aku pasti betah, nyaman banget. 




Setelah itu rambutku di masker. Semua produk yang digunakan adalah produk Kerastase, salah satu produk terbaik yang pernah aku coba. Kepalaku dipijat dari kepala sampai bagian tengkuk. Pemijatan ini dilakukan untuk mengendurkan syaraf-syaraf yang tegang agar menjadi lebih rileks. Ketika sudah selesai di masker, aku di pijit menggunakan oil massage, aku pilih yang wangi Green Tea. Rasanya mau tidur saking enak dan nyamannya :) Selain dipijat menggunakan tangan, Irwan Team Salon juga menyediakan Hot Stone Massage. Dipijat menggunakan batu hangat gitu, enak banget rasanya gak bohong! :)







Selain rambut dan punggung, kaki dan tanganku juga mendapatkan pelayanan khusus dari Irwan Team Salon loh. Kaki dan tanganku dipijat sembari menunggu rambutku di masker. Setelah itu kepalaku di steam menggunakan alat. Kepalaku di uap dengan steamer selama kurang lebih 10 menit agar masker lebih meresap ke dalam kulit Aku tau ini fotoku kocak banget pas lagi di steam, jangan ketawa ya! :) Sembari di steam, mas-nya mijit pundak dan tangan aku menggunakan tangan dan hot stone atau batu yang dipanaskan dengan minyak tradisional beraroma rempah-rempah. 

Setelah itu rambutku di cuci lagi dan selesai deh. Aku mengganti bajuku seperti semula lalu aku turun ke bawah untuk blow rambutku yang masih basah. Aku ingin di blow natural saja karena setelahnya aku akan bertemu keluargaku untuk makan siang. 






Overall aku sangat puas dengan Kerastase Ritual yang ditawarkan oleh Irwan Team Salon. Fungsi dari treatment yang aku pilih (Hair Masque) adalah untuk membuat rambutku menjadi lebih halus dan mudah diatur. Treatment ini memerlukan durasi kurang lebih 90 menit. Untuk treatment ini sendiri harganya Rp. 380 ribu. Menurutku sangat worth it dan aku pasti akan kembali lagi untuk mencoba treatment lainnya. Terimakasih Irwan Team! :)




Lokasi: 

Lippo Mall Puri
Lower Ground Unit 102
02180633773

Harga:

Hair Masque: Rp. 380 ribu
Blow: Rp. 84 ribu
Total: Rap. 464 ribu

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Irwan Team Salon, follow sosial medianya yuk:

Facebook - irwanteamhairdesign
Instagram - irwanteamhairdesign




nikenrose@yahoo.com








You may also like

1 comment:

Powered by Blogger.